HARDDISK SEAGATE SKYHAWK SURVEILLANCE, HARDDISK SEAGATE SKYHAWK AI

Harddisk Seagate Skyhawk Surveillance

Harddisk Seagate Skyhawk Surveillance, Harddisk Seagate Skyhawk adalah Harddisk yang dioptimalkan untuk perangkat penyimpanan  NVR (Network Video Recorder) dan DVR , atau bisa disebut juga dengan sistem kamera keamanan. Harddisk Seagate Skyhawk Surveillance diciptakan untuk sistem pengawasan ini disesuaikan untuk menangani beban kerja 24 jam X 7 Hari.

Harddisk Seagate Skyhawk

Pilihan kapasitas yang disediakan pun sangat besar hingga kapasitas 10 TB. Harddisk Seagate Skyhawk dilengkapi dengan fitur Firmware ImagePerfect yang bisa membantu mengurangi Downtime dan Frame atau gambar hilang.

Harddisk Seagate Skyhawk Surveillance memiliki performa sampai 3 kali lebih baik dalam urusan menangani beban kerja. dibandingkan dengan Harddisk Desktop yang konvensional. Seagate Skyhawk mendukung perekaman video dan suara hingga dari 64 kamera Harddisk Seagate Skyhawk

Firmware Pintar untuk Kinerja 24×7

Harddisk Seagate Skyhawk dibekali dengan Firmware ImagePerfect yang sangat inovatif. Streaming video bisa jadi lebih jelas dan lancar, Harddisk ini sangat cocok untuk lingkungan pengawasan 24 jam /7 Hari. Seagate Skyhawk membantu untuk memantau bisnis Anda agar selalu memiliki lapisan perlindungan yang hebat disepanjang hari.

Harddisk Seagate SkyhawkKelebihan Seagate Skyhawk

Harddisk Seagate Skyhawk adalah Harddisk yang dibuat khusus untuk DVR/NVR. Harddisk ini memiliki kelebihan, kelebihanya sebagai berikut:

  • Dirancang untuk NVR. di mana HDD ini sangat tangguh untuk lingkungan Multi-Harddisk
  • Pilihan kapasitas penyimpanan Harddisk hingga 10 TB atau perekaman 2000 jam lebih untuk video HD*
  • Melindungi Agan dari kejadian yang tidak terduga. Dengan opsi Rescue Data Recovery Service.
  • Peringkat beban kerjanya 180 TB/tahun atau beban kerjanya 3X lebih baik dibanding Harddisk Desktop konvensional
  • Mendukung hingga 64 kamera yang HD

 

Harddisk Seagate SkyhawkTetap Aman Dalam Sistem Multi-Hardhisk

Harddisk Seagate Skyhawk dapat bekerja dengan handal didalam suhu operasional mulai dari 0°C sampai 70°C. Kemampuan Harddisk ini dalam menangani beban kerja lebih banyak. desain inovatif dan konsumsi yang daya rendah,

Ini memungkinkan Harddisk bisa tahan digunakan dalam jangka yang panjang. Harddisk Seagate Skyhawk juga dapat menyesuaikan kebutuhan pada sistem Multi Harddisk. Dengan mengoptimalkan RAID Skyhawk.


Harddisk Seagate Skyhawk AI

Harddisk Seagate Skyhawk AI ini dirancang untuk perangkat NVR berbasis AI. artinya AI adalah kecerdasan buatan. Perangkat NVR berbasis AI ini mempunyai jumlah data yang lebih kompleks dan besar untuk disimpan.

Kemampuan untuk mengenali objek dengan cepat. Membutuhkan dukungan dari hardisk yang mumpuni. jika Anda memiliki sistem kamera yang keamanannya berbasis AI, Harddisk Seagate Skyhawk AI adalah pilihan yang cocok. Apa saja kelebihannya dari Harddisk ini?

Kelebihan Hardisk Seagate Skyhawk AI

Hardisk Seagate model Skyhawk ini dilengkapi dengan Skyhawk Health Management  dan ImagePerfect. yang kegunaannya untuk membantu mengawasi segala hal di lingkungan indoor dan outdoor yang  sangat beragam.

Harddisk Seagate SkyhawkSeagate Skyhawk AI adalah media penyimpanan yang tepat dipakai untuk perangkat kamera keamanan berbasis AI. Berikut ini adalah kelebihan hardisk Seagate Skyhawk AI dibanding dengan Seagate Skyhawk yang biasa:

  • Kehandalan tingkat tinggi dengan MTBF (Mean Time Between Failure) hingga 2 juta jam.
  • Gambar lebih sempurna lagi dengan ImagePerfect AI
  • Mendukung sampai 64 kamera resolusi HD dan 16 yang streaming AI tambahan
  • Batas laju beban kerja (WRL) 3x lebih tinggi dan lama hingga 550 TB/tahun

Harddisk Seagate SkyhawkSeagate Skyhawk dibekali dengan Firmware ImagePerfect yang sangat inovatif. Jika dipakai untuk Streaming video bisa jadi lebih lancar dan jelas. Juga cocok untuk pekerjaan yang memerlukan pengawasan 24 jam per 7 hari. Karena Firmware ImagePerferct memungkinkan hal tersebut.

Seagate Skyhawk AI sangat membantu untuk mengawasi bisnis Anda agar selalu memiliki lapisan perlindungan yang hebat. minim terhadap kasus yang disebabkan oleh media penyimpanan yang kurang handal dalam menangani perkerjaan yang berat.

Tabel Fitur dan Spesifikasi Harddisk Seagate Skyhawk Surveillance dan Skyhawk AI

Harddisk Seagate Skyhawk

_______________________________________________________________________

GARANSI DAN RECOVERY DATA HARDDISK SEAGATE SKYHAWK

Harddisk Guardian Series ini semua mempunyai garansi dari Rescue Data Recovery. tetapi di setiap Harddisk tidak sama dalam hal lama garansinya. jika di Harddisk Seagate Seagate Skyhawk Surveillance garansinya hanya 3 tahun.

Dan di Harddisk Seagate Skyhawk AI garansinya sampai 5 tahun Gan. menurut kami garansinya lama dan apabila pemakaian Harddisk normal Sesuai prosedur maka umur harddisk juga akan lebih lama lagi.

Harddisk Seagate Skyhawk

Membahas tentang Recovery Data di Seri Harddisk Seagate Skyhawk Surveillance ini sudah di dukung oleh Rescue Data Recovery Services. tetapi hanya Seagate Skyhawk AI saja yang memiliki garansi data recovery 2 tahun. yang lainnya masih pilihan saja.

Dengan kata lain, Hardisk Skyhawk Surveillance tidak termasuk Program Rescue Data Recovery. namun apabila Agan ingin mengikuti Program Rescue Data Recovery, bisa kok. Agan bisa mengajukan permohonan program Rescue Data Recovery

Tetapi proses recovery data tentunya tidak akan dilakukan di Indonesia, melainkan Harddisk  akan di recovery datanya harus Dikirim ke Luar Negeri. dan sudah pasti memakan waktu yang lama kurang lebih 4-6 Bulan. Dan itupun belum tentu data berhasil di selamatkan.

Solusi Jasa Penyelamatan Data (Data Recovery) cepat

Solusinya,  bila agan punya harddisk yang bermasalah, Harddisk tidak detect, atau Minta Format dan mati total. Tetapi agan sangat butuh urgent dengan Datanya. Di Indonesia ada loh gan jasa Recovery yang lebih cepat dibandingkan harus di kirim ke luar negeri dan lama banget. yaitu, Kami Bolo Solutions Surabaya, Melayani Recovery Data Harddisk, proses cepat dan biaya murah.

Maps

_______________________________________________________________________

Kesimpulan

Jika Agan masih memiliki Harddisk Seagate atau Merk yang lain tapi masih model lama. Segera Agan ganti atau Upgrade dengan Harddisk Seagate model Terbaru diatas. Tentunya sesuai dengan kebututuan anda.

SkyHawk SkyHawk AI
DVR dan NVR Pengawasan UKM NVR Pengawasan AI
Bentuk/Ukuran 3,5 inci 3,5 inci
Kapasitas 4TB, 3TB, 2TB, 1TB, 14TB, 12TB, 10TB, 8TB, 6TB, 10TB, 8TB, 6TB, 4TB, 14TB, 12TB,
Health Management 8TB, 6TB, 4TB, 14TB, 12TB, 10TB,
Sensor RV Ya2 Ya
Streaming AI  dioptimalkan Ya, bisa 16 streaming AI
Jumlah Kamera Didukung 1 kamera hingga 64 kamera 1 kamera hingga 64 kamera
Tingkat Beban Kerja 180TB/tahun 550TB/tahun
Layanan Pemulihan Data Rescue Tidak termasuk Program Rescue Data Recovery namun apabila konsumen ingin mengikuti Program Rescue Data Recovery maka konsumen bisa mengajukan permohonan program Rescue Data Recovery Termasuk 2 Tahun
Garansi Garansi 3 tahun Garansi 5 tahun

 

Berikut ini Videonya Gan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *